Selain menu makanan yang lezat ini loh kelebihan Hokben


     Fenomena Restoran cepat saji diindonesia sudah sangat menjamur dengan berbagai macam inovasi dan kreasi tentunya dengan berbagai cita rasa dan cara penyajian yang beragam pula. Beberapa diantara nya berada didalam naungan merk lokal maupun yang berskala dunia.  
Nah banyak juga inovasi restoran baru seperti restoran vegetarian dan lain-lain.

Kali ini kita akan membahas salah satu restoran yang baru saja launching beberapa waktu yang lalu yaitu "HOKBEN" pasti sudah tidak asing lagi dong, yapp restoran yang dulu dikenal dengan nama "HOKA HOKA BENTO" ini berdiri pada tahun 18 April 1985  merupakan restoran yang bernuansa jepang namun berinovasi dengan cita rasa indonesia juga loh. Terkadang kita selalu berasumsi bahwa restoran jepang hanya menyajikan makanan seperti sushi,sashimi dan lain-lain. Tapi akan berbeda ketika kamu mengunjungi Hokben disini makanan nya sudah disesuaikan dengan lidah orang indonesia serta dengan bumbu khas indonesia pula cocok banget buat tempat makan siang maupun hangout bareng keluarga,teaman dan rekan kerja.

     
     



 Jangan khawatir buat kamu yang ingin makanan luar tapi takut tidak halal. Karna Hokben sudah memperoleh Sertifikat halal oleh LPPOM MUI sehingga para konsumen tidak perlu khawatir. Selain makanan yang lezat dan mengenyangkan apalagi sih kelebihan dari Hokben?

Perlu diketahui bahwa Hokben merupakan salah satu restoran yang "love the environment." jadi ketika kamu datang ke Hokben kamu tidak akan mendapati atau menemui sedotan plastik. Seperti yang kita ketahui dunia sudah krisis dengan masalah plastik ini, Hokben hadir sebagai restoran yang merupakan bagian yang mengkampanyekan anti sedotan plastik. Hokben juga merupakan restoran yang menghimbau para consumer nya untuk membawa kotak makan/tumblr sendiri bagi mereka yang ingin Take Away guna mengurangi pemakaian sampah plastik dimasyarakat.

    Dan program yang sangat inspiratif sekali nih, ketika kamu berkunjung ke Hokben kamu akan mendapati olahan dari sayur-sayuran segar dimana sayuran ini diperoleh dari Petani lokal yang nantinya Para anak-anak petani yang mensupply sayur di Hokben akan mendapatkan beasiswa dari Hokben karna Hokben merupakan restoran yang berkontribusi dalam program cinta pendidikan juga loh. Wah inspiratif sekali ya.

(google.image)

     

Jadi yuk makan di Hokben yang ada dikota kamu. 

"Kenkō-tekide oishī!!!"


Komentar

  1. Baca sharing session di
    "putriswriting.blogspot.com"

    Thanku xx

    BalasHapus
  2. jadi tempat makan, nongki bareng temen dan bisa seru-seruan. Apalagi bakal buka di SKA ya, jadi rame outletnya :)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah Hokben hadir di Pekanbaru. Fave banget mmg ini. Btw sampe kmrn mau makan di sana masih rame yang ngantri. Luar biasa sambutan masyarakat Pekanbaru :)

    BalasHapus
  4. Seneng banget sama HokBen yang emang support petani lokal. Makan di sana berasa sekalian sedekah gak sih? Hehe

    BalasHapus
  5. Sayur lokal pun ga kalah saing kan dengan sayur non. Apalagi ada program beasiswa untuk petani gini. Emang top ya hokben Alhamdulillah

    BalasHapus
  6. Akhirnya Hokben buka di Pekanbaru yaaaa

    Senangnya, sudah ga perlu jauh-jauh lagi kalau pengen makan hokben

    BalasHapus
  7. Ajak aku ya say klo makan lagi di hokben. Hehehe
    Enak banget makanannya dan bikin kangen.

    BalasHapus
  8. Dari waktu nama masih hoka hoka bento, aku sudah sering makan ini di Jakarta, yummy!

    BalasHapus
  9. Enak Kan Hokben ini, aku aja ketagihan dan pengen lagi. Apalagi Saladnya itu aduhai

    BalasHapus

Posting Komentar